Bank NTT Cabang Ruteng Beri Bantuan untuk Paroki St. Arnorldus Janssen Ponggeok

Ruteng, Tagarnews.com –Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) mengadakan kegiatan berbagi kasih berupa pemberian bantuan dana pembangunan sarana olahraga dan bibit hotikultura untuk umat Paroki Ponggeok, Keuskupan Ruteng, NTT pada Senin, 18 Desember 2023.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Bank NTT Cabang Ruteng, Rommy Radjalangu kepada Pastor Paroki St. Arnoldus Janssen Ponggeok, Romo John Mustaram.

Pastor Paroki St. Arnoldus Jansen Ponggeok, Romo John Mustaram mengatakan, bantuan ini sangat bermanfaat untuk umat di wilayah paroki tersebut khususnya dalam bidang pertanian yang menjadi andalan masyarakat.

“Saya sebagai pastor paroki mewakili seluruh umat menyampaikan terima kasih yang berlimpah kepada Bank NTT Cabang Ruteng. Ini sungguh luar biasa, di luar dugaan kami Bank NTT datang berbagi kasih kepada kami di penghujung tahun ini,” ungkapnya.

Ia berharap kegiatan berbagi kasih dari Bank NTT Cabang Ruteng terus dilakukan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di Paroki St. Arnoldus Jansen Ponggeok.

” Saya kenal Bank NTT ini sejak saya di Borong. Pelayanannya sangat baik. Saya berharap kegiatan berbagi kasih ini terus dilakukan oleh Bank NTT Cabang Ruteng khususnya bagi kami yang ada di Paroki Ponggeok ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Bank NTT Cabang Ruteng, Rommy Radjalangu mengatakan, bantuan yang diberikan oleh Bank NTT Cabang Ruteng senilai Rp 5.000.000 tersebut digunakan untuk pembangunan lapangan Volly serta sarana olahraga lainnya yang dibutuhkan oleh umat khususnya OMK (Orang Muda Khatolik) di Paroki St. Arnoldus Janssen Ponggeok.

Selain itu, pihaknya juga memberikan bantuan bibit hortikultura yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dalam rangka pertumbuhan ekonomi.

” Paroki Ponggeok ini merupakan paroki tertua di wilayah selatan Keuskupan Ruteng. Bantuan yang kami berikan ini berbeda dengan paroki lain karena di Ponggeok ini pembangunan gerejanya sudah selesai sehingga kita memberikan bantuan berupa dana untuk pembangunan sarana olahraga bagi OMK dan juga bibit hortikultura yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk kemajuan ekonomi,” jelas Rommy.

Pos terkait