Ratusan Pemuda di Manggarai Timur Dorong Ansy Lema Maju Calon Gubernur NTT

TAGARNEWS– Politisi muda PDI Perjuangan, Yohanes Ansy Lema mendapat dukungan dari pemuda milenial dari Manggarai Timur, untuk berkontestasi pada pemilihan Gubernur NTT periode 2024-2029.

Edelbertus Retno Jeharu ketua relawan gerakan milenial Manggarai Timur (Gemilang), mengatakan bahwa NTT membutuhkan pemimpin yang berkualitas serta pemimpin yang energik.

Sebagai proses regenerasi kepemimpinan maka dibutuhkan calon-calon pemimpin muda yang mampu menjawab tantangan zaman.

Karena itu, kata Retno Jeharu, saat ini pihaknya sudah merekrut ratusan pemuda milenial di Manggarai Timur, Flores, untuk berjuang memenangkan Ansy Lema pada pemilihan gubernur nanti.

Ia menjelaskan bahwa bahwa Ansy Lema merupakan sosok orang muda energik yang sudah kerja nyata untuk masyarakat NTT. Sehingga, saat ini kami berkomitmen memberikan dukungan penuh terhadap Ansy Lema menuju Gubernur NTT.

“Ansy Lema, sosok yang berjiwa muda, Energik dan sosok pekerja keras dan transparan,” katanya Kepada awak media, Sabtu (20/4/2024).

Ia menjelaskan, track record Ansy Lema yang sangat transparan dalam mempertanggungjawabkan setiap program kerjanya selama menjadi anggota DPR RI dapat diamati dengan mudah oleh masyarakat NTT melalui media sosial.

“Ansy Lema menjadi wakil rakyat yang hampir setiap saat mempertanggungjawabkan setiap tugas dan pekerjaannya kepada rakyat meski hanya melalui Facebooknya.”

Ia menambahkan, dukungan pada Ansy Lema sebagai Gubernur NTT oleh kaum muda di Manggarai Timur, diharapkan mampu mengubah paradigma NTT yang kerap dijuluki Provinsi Nanti Tuhan Tolong menjadi provinsi Nelayan Tani Ternak.

Ia mengaku deklarasi dukungan terhadap Ansy Lema, merupakan inisiatif kaum milenial yang memiliki komitmen yang sama. Sambungnya deklarasi dilakukan tidak berafiliasi dengan partai politik.

Pos terkait